Dapat Kacamata Gratis Lagi Dari Firmoo

Salah satu tren kacamata yang tengah menjadi incaran kaum urban saat ini adalah geek glasses atau kacamata baca berbingkai tebal ala kutu buku. Sesuai dengan namanya, kacamata ini dapat mengubah tampilan terlihat lebih smart sekaligus fashionable. Saat ini sudah sangat beragam model yang ditawarkan, saya sendiri sempat kebingungan ketika memilih kacamata di Firmoo,com , disana terdapat beragam model kacamata yang unik keren serta lengkap. Saya akhirnya memilih kacamata ini:

ahmad ariful amri

ahmad ariful amri

Dan hal yang luar biasa dari firmoo adalah, program kacamata gratis bagi pelanggan yang baru pertama kali memesan kacamata di firmoo.com. anda bisa mengeceknya disini, yang perlu anda lakukan hanyalah membayar ongkos penigriman. Anda bisa memilih Beragam model kacamata, dan dapat mencobanya menggunakan Virtual try on, yang ada pada websitenya

Untuk mendapatkan kacamata gratis dari firmoo sangatlah Mudah, anda hanya perlu masuk ke sini atau langsung saja ke firmoo.com dan lihatlah gambar dibawah ini. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba juga
http://www.firmoo.com/free-glasses.html

Kenapa judul diatas "dapat kacamata gratis lagi" nah sebelumnya saya juga sudah pernah mendapatkan kacamata gratis  juga dari firmoo, yang pertama karena saya sendiri yang menawarkan diri untuk menulis reviewnya, namun yang kedua ini, ada program khusus dari firmoo sehingga saya juga diundang olehnya untuk menuliskan sebah review tentang kacamata nerd atau kutubuku yang berframe tebal(saya sendiri memilih kacamata yang framenya tidak terlalu tebal) serta menuliskan sedikit mengenai program kacamata gratis dari firmoo. Kesempatan emas inipun tidak saya sia siakan. Saya memilihkacamata yang dikhususkan bagi pengguna komputer. Soalnya mata saya sering lelah dan saat ini mengalami CVS(Computer Sydrome Vision). Entah karena sugesti ataupun memang kacamatanya spesial. Alhamdulillah mata saya sudah tidak terlalu tegang sejak menggunakan kacamata ini.

Untuk kacamata pertama postingannya ada pada blog saya di jadigitu, namun linkya tidak saya cantumkan disini. alsannya hmmm.. ahh susah dijelaskan.

Semoga saja, nantinya akan ada banyak lagi hal-hal menarik dan mengejutkan dari blogging ini.

4 komentar:

  1. Saya sudah join anda silahkan anda join balik ke blog saya www.gyshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. nice info, pengen nyoba juga . lumayan tuh dpet frame dari luar negri :D

    ReplyDelete
  3. Enak tu gratis
    fotonya mantap kali gan

    ReplyDelete

 
Ahmad Ariful Amri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template